DENGAN ATAS NAMA ALLAH
YANG MAHA PENGASIH DAN PENYAYANG
KAMI BANGSA INDONESIA, BERBAHASA SATU BAHASA INDONESIA.
AKU WARISKAN SEMANGAT SYI’AR PADA SETIAP GENERASI PENERUS YANG ADA UNTUK MELAKUKAN HASIL I’JITIHADKU, ATAU PENELITIAN YANG MENDALAM SOAL SHOLAT DENGAN MEMAKAI BAHASA KAUM ATAU BAHASA INDONESIA INI.
BAHASA ARAB ITU BUKANLAH SUATU AGAMA
DALIL QUR’AN;
1.BAB MULTI DEMENSI FUNGSI AGAMA DAN BAHASA ;
QUR’AN SURAT 30.AR RUUM – AYAT 22. DAN
QUR’AN SURAT 2. AL BAQARAH – AYAT 185.
2.BAB KETENTUAN BAHASA YANG HARUS DIPAKAI UNTUK
MENGAJARKAN AGAMA PADA UMAT MANUSIA, TERMASUK MENGENAI
PRAKTEK PEKERJAAN SHOLAT ;
QUR’AN SURAT 13. AR RAAD – AYAT 7. DAN
QUR’AN SURAT 14. IBRAHIM. AYAT 4.
3.BAB BAHASA KOMUNIKASI KEPADA ALLAH YANG SUDAH DIMUDAHKAN
UNTUK UMATNYA, TERMASUK PENGGUNAANNYA DALAM PRAKTEK SHOLAT ;
QUR’AN SURAT 19. MARYAM – AYAT 97.
4.BAB KETENTUAN BAHASA YANG DIUCAPKAN DALAM SHOLAT WAJIB,
HARUS MENGGUNAKAN DENGAN BAHASA KAUM MASING-MASING YANG
DAPAT DIPAHAMI. DAN BUKAN HARUS DENGAN MEMAKAI BAHASA ARAB
SAJA ; QURAN SURAT 4. AN NISAA – AYAT 43.
5.BAB SHOLAT YANG SIA-SIA, TERMASUK SALAH SATU PENYEBABNYA
ADALAH PENGGUNAAN BAHASA DIDALAM PRAKTEK SHOLAT YANG
TIDAK DAPAT DIPAHAMI OLEH PELAKUNYA, FENOMENA YANG DEMIKIAN
INILAH TERMASUK KATAGORI PERBUATAN YANG DISEBUT GAGAL
SHOLAT / SHOLAT YANG SIA-SIA ; QUR’AN SURAT 19. MARYAM – AYAT 59.
6.BAB TERGANGGUNYA STABILITAS KEAMANAN NEGARA RI INI JUGA
SALAH SATU FAKTOR PENYEBABNYA ADALAH PELAKU PRAKTEK SHOLAT
YANG LALAI DARI KETENTUAN – KETENTUAN SHOLAT ITU SENDIRI ;
QUR’AN SURAT 107. AL - MA’UN – AYAT 4 DAN 5.
7.BAB KATAGORI SHOLAT YANG SUKSES ITU BAHASANYA DAPAT
DIPAHAMI DAN AKAN MUDAH DIAMALKAN. HAL YANG SEDEMIKIAN ITU
TENTU AKAN MENJANJIKAN PEMBENTUKAN KARAKTER MANUSIA
SEUTUHNYA YANG TENTU AKAN BERPENGARUH PADA KONDISI
KEAMANAN, KEDAMAIAN DAN KESEJAHTERAAN BAGI BANGSA DAN
NEGARA REPUBLIK INDONESIA INI ;
QUR’AN SURAT 29. AL ‘ANKABUUT – AYAT 45.
Sholat dengan memakai bahasa kaum atau dengan bahasa Indonesia ini sudah nyata-nyata teruji kebenarannya melalui proses hukum pada PN.Malang – PT.Surabaya – MA.Jakarta No.75K/PID/27. Jan.2006. Dengan Amar Putusan ;
Tidak Menodai Agama Islam,
begitulah sholat dengan memakai bahasa kaum atau bahasa Indonesia ini bukan ajaran sesat sebagaimana yang pernah difatwakan oleh MUI Kab. Malang - MUI Provinsi Jatim dan MUI pusat Jakarta setelah melalui proses uji kebenaran dipengadilan negeri.
Tidak Menodai Agama Islam,
begitulah sholat dengan memakai bahasa kaum atau bahasa Indonesia ini bukan ajaran sesat sebagaimana yang pernah difatwakan oleh MUI Kab. Malang - MUI Provinsi Jatim dan MUI pusat Jakarta setelah melalui proses uji kebenaran dipengadilan negeri.
13 Pondok I’tikaf Wong - Allah jl.Sumber Waras Timur 136.Lawang - Malang - Jatim - Indonesia.
.
STETMEN KH MOCH OEMAR YUSMAN ROY PENGGAGAS SHOLAT DENGAN BAHASA INDONESIA
BalasHapusKINI DAN SETERUSNYA SEPANJANG MASA SEJARAH TELAH MENCATAT BAHWA;
Sholat dengan bahasa Indonesia itu adalah sudah nyata teruji kebenarannya.
Sholat dengan bahasa Indonesia itu tidak menodai agama Islam sebagaimana yang difatwakan oleh MUI.
MENGINGAT AMAR PUTUSAN PN.SURABAYA, PT.SURABAYA, MA.JAKARTA. NO.75 K / PID / 27 JAN 2006.
Dengan demikian sudah berakir dan TAMATLAH SUDAH segala hujatan yang pernah kami terima dari banyak pihak, berikut juga dengan SEGUDANG DALIL-DALIL yang menyertai fatwanya MUI yang telah memfonis sesat dan menodai agama Islam terhadap hasil ij'tihad kami sebagai hamba Allah yang sangat menginginkan perbaikan kualitas ibadah menyembah / sembahyang / sholat.
ALLAH HUAKBAR, ALLAH YANG MAHA AGUNG ... Ternyata pada FINALNYA Allah membuktikan kebenaran-Nya sebagaimana firman-Nya tersebut dibawah ini;
17:81. Dan katakanlah: "Yang benar telah datang dan yang batil telah lenyap".Sesungguhnya yang batil itu adalah sesuatu yang pasti lenyap (cepat atau lambat waktunya berjalan pasti ).
4:59. Hai orang-orang yang beriman, taatilah Allah dan taatilah Rasul (Nya), dan ulil amri di antara kamu. Kemudian jika kamu berlainan pendapat tentang sesuatu, maka kembalikanlah ia kepada Allah (Al Qur'an) dan Rasul (sunnahnya), jika kamu benar-benar beriman kepada Allah dan hari kemudian. Yang demikian itu lebih utama (bagimu) dan lebih baik akibatnya.